Powered By Blogger

WELCOME TO RICKYRA BLOG

assalamualaikum
selamat datang di blog punya rickyra......... kamu kamu pada bisa melihat news terutama yang disukai aku(sebut saja kyra, ok)
n............. kalian juga bisa berkomentar, kalian bisa memberi ide, n............. banyak lagi, kyra akan menampungnya disini, ok.............
just be your self friend

Jumat, 26 November 2010

info musik gw

Tahun 2010, J Rocks Buat Kejutan di Album Terbaru
Indonesiaselebriti.com Selasa, 29 Desember 2009 Sebagai salah satu band papan atas tanah air, grup band J-Rocks memiliki resolusi besar di tahun 2010 nanti, salah satunya dengan membuat kejutan di album terbarunya nanti.
"Kita akan buat kejutan di 2010 nanti melalui album terbaru kita, kemungkinan single-nya akan mulai dirilis akhir Januaru 2010," ucap Iman vokalis J-Rocks saat ditemui IndonesiaSelebriti.com di studio RCTI, Jakarta Barat.

Iman juga menjelaskan, single terbaru J-Rocks tersebut merupakan sebuah tembang lama yang diaransemen ulang oleh grup band-nya.

"Kita akan mengeluarkan single lagu lama dan diaransemen ulang, yang pasti lebih seru. Pokoknya musik kita di album baru akan jadi trendsetter deh," tegas Iman.

Selain akan merilis album baru, resolusi J-Rock yang lainnya adalah merilis DVD live konser mereka dan berkolaborasi dengan musisi-musisi senior Indonesia.

"Kita itu pengen buat DVD live karena masih jarang di Indonesia tuh, selain itu J-Rocks juga ingin berkolaborasi dengan musisi-musisi legend di Indonesia seperti Iwan Fals," tutupnya.indonesiaselebriti.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar