Powered By Blogger

WELCOME TO RICKYRA BLOG

assalamualaikum
selamat datang di blog punya rickyra......... kamu kamu pada bisa melihat news terutama yang disukai aku(sebut saja kyra, ok)
n............. kalian juga bisa berkomentar, kalian bisa memberi ide, n............. banyak lagi, kyra akan menampungnya disini, ok.............
just be your self friend

Senin, 20 Desember 2010

SM*SH BB INDONESIA

  Setelah denger nama itu, mungkin kalian para pecinta BB korea akan mengira SM*SH yang kita bicarakan adalah SM*SH korea yang populer di Japan, tapi tidak, Indonesia telah melahirkan anak-anak BB Indonesia yang bernama SM*SH ( Six Men As Six Heroes / 6 cowok sebagai 6 pahlawan) menurut gue sih... di ganti aja kali ya, coz sekarang kan udah beda, jadi 7 Cowok 7 Pahlawan jadi Seven Men As Seven Heroes.
  Jujur pas liat band ini gue langsung tertarik buat nulis di blog gue, mereka lucu, imut, ganteng, n tentunya Dance + singer yang ok punya ( pa lagi kak Morgan, suaranya begh.... kagak nahan ), Band ini mulanya berjumlah 6 orang, kemudian di tambahain lagi jadi 7 orang, entah siapa, gue juga belum jelas, hehehehe....
 
Pertama kali gue lihat BB ini, baru 2 hari yang lalu, di acara Hip-Hip Hura sama John Pantau, gue teretarik banget, emang cita-cita sampingan gue pengen buat BB, ups.... GB secara gue cewek. bahkan adek gue yang cowok rencananya mau gue kumpulin sama temen-temennya biar gabung jadi satu buat BB, n gue yang nyiptain lagu secara dari kecil udah nyiptain lagu, plus ngajari Nge-Dance, soalnya tampang gue nggak ngedukung bos, tapi tampang adek gue boleh banget tuh, hehehe....
  SM*SHBLAST julukan fans dari BB ini, dan ANTIS julukan buat yang ga' suka Band ini, Gak suka??? ya... gak suka... setiap band pasti mempunyai ANTI-ANTI band itu sendiri, gue pikir si... kenapa harus ada Anti? mendingan kita mengurus diri kita sendiri dari pada ngoment pekerja'an orang lain yang belum tentu kita sendiri bisa melakukannya,  lagi pula band yang udah terkenal di omongin macem-macem pun sama Anti band mereka toh mereka tetep show, banyak duit lagi, jadi rugi banget tuh yang anti sama Band, kontroversi = tambang uang.
  Selain itu, ga' ada yang harus di jelek-jelekin dari SM*SH, tampang ok punya, walaupun ga' niru Korea, mereka tetep keren koq, malah pas kak Bisma ganti gaya rambut jadi putih, gue ga' suka, malah jadi jelek. Suara apa lagi, keren cuy... yang bilang ga' enak, bisa ga' tuh kayak mereka? Dance, ya... gue akuin mereka belum terlalu kompak, tapi... bagus koq. gaya... bukannya banyak tuh BB yang kayak gitu, emang BB gayanya kayak gitu, masa pake sarung? ato kimono? ato baju ondel-ondel? dipikir lagi donk... liat tuh acara Chanel V, tiap siang pasti BB seperti Shinee, SS501, trus tiap malemnya Bacstreetboys, ato Westlife, penampilannya juga hampir sama, habis mau pake apalagi? buat ngedance enak ya cuma pakaian gitu. Hmh... udah dech ngoment-nya, heheh... terusin ke SM*SH.
  Gue suka banget sama SM*SH, Nih... yang pengen tau Personel SM*SH
1.Morgan Oey ( cowok yang gue idolakan banget )
2.Rangga Dewamoela S
3.Dicky M Prasetya
4.Reza Anugrah
5.Muhammad Ilham Fauzi
6.Bisma Karisma ( kakak yang gue impi'in )
7.Rafael
  Tapi gue sempet kecewa, coz, pas buka you toube yang tampil malah SM*SH nyanyi'in lagunya JB, gak gak, bukan awal yang bangus menurut gue, padahal lagi I HEART YOU, bagus banget buat permula'an.
  Bagi yang SM*SHBLAST ga' usah mikirin ANTIS. ok!
N... buat kakak-kakak personel SM*SH, terus ciptain karya, n jangan lagi dach buat video JB, entar malah tambah banyak yang ga' suka, mending jadi SM*SH yang sekarang, enak koq lagunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar