Powered By Blogger

WELCOME TO RICKYRA BLOG

assalamualaikum
selamat datang di blog punya rickyra......... kamu kamu pada bisa melihat news terutama yang disukai aku(sebut saja kyra, ok)
n............. kalian juga bisa berkomentar, kalian bisa memberi ide, n............. banyak lagi, kyra akan menampungnya disini, ok.............
just be your self friend

Senin, 20 Desember 2010

Irfan Bachdim

Garuda di dadaku
Garuda kebangga'anku
Ku yakin.. hari ini... pasti menang
Indonesia Meraih Mimpi

Itulah slogan yang sering kita dengar akhir-akhir ini, tentunya karena Indonesia sudah menang 4 kali melawan 4 negara dengan mamasukan 15 gol, salah satunya 2 gol dari Irfan Bachdim.
Irfan Bachdim, cowok berumur 22 tahun ini, blesteran Indo-Belanda.

Nama Lengkap: Irfan Haarys Bachdim
Nama Populer: Irfan Bachdim
Tanggal Lahir: 11 Agustus 1988
Tempat Lahir: Amsterdam

 Irfan, eh ga' enak panggilnya diganti Kak Irfan aja ya...

Kak Irfan adalah salah satu Timnas Indonesia yang sa'at ini memperkuat Persema Malang di Liga Super Indonesia, Kak Irfan merupakan pemain naturalisasi bersama Chriztian Gonzalez. Ia direkrut Pelatih Persema Timo Scheunemann bersama Kim Jefri Kurniawan. Pelatih Persema Malang itu tertarik ketika Irfan dan pemain muda berbakat Indonesia lainnya bermain di laga amal untuk tokoh sepakbola Lucky Acub Zaenal di Stadion Gajayana, Malang.
 Gue suka sama Kak Irfan bukan karena Kak Irfan ganteng ato apa ( munafik banget, tapi itu kenyata'annya, hehehe ) Bahkan gue pertamanya emang ga' seneng sama Kak Irfan, ich... modal tampang, tapi sa'at menjebol gawang Malaysia dan menunjukkan respon tariannya itu, gue langsung kelepek-kelepek, ich... manis banget.. lucu.. suka banget pokoknya, n... permainannya ternyata juga ok, akhirnya merembet kemana-mana, jadi yang gak suka menjadi suka, dasar Ria... Plin-Plan... hehe
 Tapi sumpah, stelah hari itu, gue ngidolain Kak Irfan banget... hmh... sampe kemarin pas Kak Irfan ga' maen alias jadi pemain cadangan, gue ga' rela banget, kangen sama permainannya n kangen sama tariannya... duch... kangen beraaat. ....
 Puncaknya hari ini, gue ga' nemu-nemu tuh video jogetannya Kak Irfan, gimana mau ngobatin kangen?? akhirnya gue mutusin nulis aja ah, buat melampiaskan rasa kengen gue....
Kak Irfan..... I LOVE YOU, SO MUCH-LAH
I need u
I love u
I heart u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar